Rabu, 22 Juni 2011

desain rumah

Si Hijau dari Bandung

Rumah dengan warna hijau? kenapa tidak. Warna hijau memberikan nuansa fresh, yang sebagian orang menyukainya. Pada kesempatan kali ini kami tayangkan hasil karya desain kami dari kota Bandung. finishing bangunan menampilkan bentuk simple dengan tetap mencirikan bangunan tropis dengan warna hijau yang fresh.

Atap Unik Minimalis di Jakarta Timur

Sebuah karya desain rumah dengan bentuk atap unik. Lokasi pembangunan rumah rencananya di Jakarta Timur. Tampak rumah mengadopsi tampak minimalis modern. Kami harap bisa menjadi referensi bagi yang menyukai bentuk rumah unik.

Simple Tapi Megah dari Tangerang

Hunian dengan kesan megah, dengan nuansa gaya minimalis. Menggunakan variasi warna-warna lembut kombinasi dari hitam, abu-bu ke putih., dengan sedikit akses warna merah. Dengan lebar muka yang panjang, melebihi lebar samping bangunan, tim JDR berusaha semaksimal mungkin mengolah tampak rumah yang panjang ini, dengan menghindari tampak muka yang mentereng. Oleh karena itulah pilihan tampak model simple kami rasa tepat. Lokasi pembangunan rumah rencananya di kota Tangerang.

Rumah Putih dari Riau

Desain Rumah yang besar, dengan model rumah tropis. Memakai sedikit variasi batu alam. Secara keseluruhan rumah memberikan kesan bersih dan megah. Rencana Pembangunan Rumah di Riau.

Twin Elegan dari Balikpapan

Desain rumah kembar elegan dari Balikpapan. Dengan ukuran rumah berbeda, desain 2 rumah ini memakai bentuk dan model yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar