Kamis, 14 Juli 2011

Desain kapal mewah

 13 Kapal Pesiar Termewah Berteknologi Tinggi

Telah ada peningkatan tak henti-hentinya dalam hitungan dan ketenaran besar yacht mewah swasta selama dua dekade terakhir. Ini daftar top 13 yacht mewah berteknologi tinggi perjalanan akan memberitahu Anda bahwa ini bukan sekadar sarana transportasi di atas air tetapi pernyataan gaya juga. Jangan buang-buang waktu lagi dan mengambil melihat keindahan ini spektakuler.

1.Sea Dream

  
 

 Harga: US $ 315.000 menjadi US $ 700.000 per minggu
Kapal pesiar mewah 344-kaki di Sea Dream membuat anda mendapatkan pengalaman mewah yang tak terlupakan. Hal yang paling mencolok di Sea Dream adalah masakan yang luar biasa.
Daftar fasilitas on-board mewah termasuk daerah 'udara terbuka' dengan pemandangan air spektakuler, ruang makan, area ruang rapat baru, koktail bar, perpustakaan dengan banyak permainan, Asia Spa dan Wellness Center, salon kecantikan, mandi uap 3, 2 room servis, dan sauna, kamar mandi di sebelah kamar tamu yang terpisah, dan TV layar datar dan pemutar DVD & CD sepanjang 195 kaki persegi ruang tamu. 


 2.Excellence III



Dibangun oleh: Abeking & Rasmussen
Harga: US $ 365.000 menjadi $ 385.000 per minggu
Kapal pesiar mewah Excellence III merupakan salah satu pilihan terbaik diperairan Mediterania dan Karibia. Interior adalah pembauran sempurna mahoni yang diselaraskan oleh murad dan onyx madu. kapal pesiar ini mengakomodasi 12 orang dalam enam kabin tamu mewah, yang empat adalah ukuran besar.
Keunggulan pesiar mewah III menawarkan dua windsurfing, dua 800HP Yamaha jet ski runner Wave, papan ski air, peralatan snorkeling, pertemuan menyelam dan memancing. kapal pesiar mewah ini memiliki fitur sistem LINN musik, layar TV Plasma tamu dan kabin master, lounge Sky (konversi untuk penuh teater), gimnasium, dan mandi uap. 

3.Atmosphere



 
Dibangun oleh: Perini Navi pada tahun 2000
Harga: US $ 210.000
Suasana kapal pesiar mewah 174ft menawarkan akomodasi yang sangat luas untuk 14 perusahaan tamu. Interior dari kapal pesiar telah dirancang untuk yang terbaik dari standar Perini.
Interior dari kapal pesiar super dihiasi dengan kain warna coklat muda dengan nuansa oranye dan emas, dan anggun dari bengkel tukang kayu ceri. Ruang makan dapat diubah menjadi ruang konferensi jika terjadi pertemuan bisnis. Fasilitas lainnya termasuk saloon utama, sauna, mandi Turki terpisah, TV satelit / DVD / video / stereo seluruh kapal pesiar, dan kolam jacuzzi dip. 

4.Virginian




Dibangun oleh: Van Prapaskah tahun 1990
Harga: US $ 294.000 per minggu
Kapal pesiar mewah Virginian terkenal untuk desain yang luar biasa dan spesifikasi teknis yang luar biasa. Pada 203 kaki, Virginian menawarkan akomodasi untuk 12 tamu di enam kabin.
kapal pesiar ini memiliki kumpulan fasilitas yang mewah seperti jacuzzi on-dek, gurita mosaik di kamar mandi, bar, ruang makan di geladak, dan sebuah perpustakaan dengan built-in rak-rak buku yang menarik. 

 5.Senses



Dirancang oleh: Martin Francis
Harga: US $ 240.000 menjadi US $ 250.000 per minggu
Yacht carter yg tak ada bandingannya memperkaya Anda dengan pilihan empat-wheel-drive dibandingkan dengan kapal pesiar yang konvensional. Jika anda melihat pada eksterior kuat, Anda bahkan tidak bisa memikirkan, interior mewah indah dengan yang ada di'Senses' ini. Dirancang oleh Martin Francis, interior dihiasi dengan kayu indah dengan perabotan krim lembut.
Sistem Pengindraan dilengkapi dengan semua fasilitas mewah terbaru seperti televisi satelit, sistem musik stereo, kolam renang jacuzzi, gimnasium, dan sauna. Kapal pesiar ini menawarkan akomodasi untuk 12 tamu. 

6.Leander



Dibangun oleh: galangan Peene, Jerman pada tahun 1994
Harga: US $ 490.000 per minggu
Kapal pesiar Leander adalah salah satu kapal pesiar terbesar yang dibangun selama dekade terakhir dengan semua fasilitas mewah terbaru. 75 meter kapal pesiar yang penuh menawarkan akomodasi yang sangat baik yang tersebar lebih dari 3 tingkat dek, dengan apartemen VIP yang benar-benar pribadi.
Kapal Pesiar dengan ruang makan mewah, ruang observasi, jendela panorama, kolam kustom dengan jacuzzi, peralatan audio / visual bar, sauna, barbeque, dan pusat kebugaran modern. 

7. Trimaran


Harga: $ 2.400.000
Dirancang oleh: Loomes Craig
Desain yang paling ekstrem yang akan Anda lihat dalam industri kapal pesiar tampaknya dirancang oleh Craig Loomes dan menyerupai perahu futuristik untuk perjalanan rekreasi laut anda. Ini merupakan salah satu superyacht dunia yang paling ekstrem.
Dengan luas 148 meter, staterooms mewah split level menawarkan ruangan untuk menyimpan hingga 28 tamu. Kecepatan untuk kapal pesiar ini mencapai 50 knot ketika semua 33.000 HP digunakan. Pada kecepatan jelajah 40 knot kisaran lebih dari 3.000 mil. Hal yang unik dalam kapal pesiar ini adalah trimaran mewah, luas pusat ramping diapit oleh dua hulls dengan sisi sempit yang menyediakan stabilitas.
fasilitas mewah yang tersedia pada kapal pesiar ini adalah kolam renang, bak mandi air panas, kamar untuk berjemur, grand piano dan bar, pad helikopter, sebuah aula besar dan pelabuhan internal. 

 8.Frank Mulder Gigayacht


Dirancang oleh: arsitek Naval Frank Mulder dari Mulder Desain
Frank Mulder Gigayacht memiliki banyak item yang paling mahal yang pernah dijual di eBay dengan harga beli $ 168.000.000. Sekarang, seorang miliarder Rusia Roman Abramovich memiliki keindahan ini. Kapal pesiar sangat mewah menawarkan suite master mewah di dek yang fitur mewah sesuai kawasan perkantoran, salon, ruang bioskop, ruang kebugaran, dua orang kabin untuk anak-anak. Kapal pesiar yang menakjubkan juga dilengkapi garasi helikopter di haluan dengan lift, dua multi-level Suites VIP dengan jendela panorama, enam belas kabin tamu mewah besar. 

9.Annaliesse




Harga: US $ 840.000 per minggu
Salah satu kapal pesiar dunia yang paling mengesankan yaitu Annaliesse, yang juga menduduki puncak daftar 'kapal pesiar dunia yang paling mahal' oleh Forbes, diambil dari pasar piagam Maret 2007 dan dijual ke pemilik swasta.
280 meter kapal pesiar fitur kamar untuk 36 tamu di 18 kabin, kabin utama 1.184 kaki persegi menawarkan pemandangan panorama, dek pribadi, dan miliknya berjalan-di dalam lemari dan kamar mandi marmer dengan jacuzzi, spa layanan penuh, bar, salon, sebuah tempat berjemur dengan Jacuzzi dan helipad ruang perpustakaan / teater dengan layar 100 inci.
kabin Pemilik dilengkapi dengan tempat tidur ukuran besar, TV 42 inci FFFD dan jendela panorama yang dapat ditutup dengan remote control. kapal pesiar ini memiliki jangkauan 7000 mil laut dengan kecepatan tertinggi 18 knot. Jika dijual harga kapal pesiar ini $ 95.448.000. 

10.Maltese Falcon




Dibangun oleh: Perini Yacht Navi Italia
Dimiliki oleh: Millionaire Perkins Tom Amerika
Cruising pada gelombang hanya berbeda dan eksotis dengan Maltese Falcon. The 87,5 meter pesiar mewah berlayar adalah perahu layar terbesar di dunia dan tercepat pribadi dikendalikan oleh tiga tiang raksasa yang 57 meter berdiri bebas tinggi. Kredit untuk menghancurkan rekor kecepatan pergi ke DynaRig bawah tenda nya.
Kita tidak bisa mengabaikan fasilitas mewah yang datang on-board dengan Maltese Falcon. Hal ini dilengkapi dengan semua dekorasi mewah state-of-seni dan fitur kapal pesiar mega besar. Kapal pesiar yang menakjubkan, yang merupakan perpaduan prefek desain dan teknologi, memberikan 'penyeberangan Atlantik di sepuluh hari' tawarkan.
Hal-hal lain pada binatang yang indah untuk Geeks adalah 4 kapal berlayar laser, 6 set penuh peralatan menyelam, ski air, snorkeling gear, Technogym, perangkat audio-visual, plasma 50 inci di salon utama, SAT TV dan DVD di seluruh perahu. Semua empat suite tamu memiliki plasma 42 inch sedangkan "Passage Cabin" yang terletak di dek atas memiliki layar plasma 32 inch. Untuk audiophiles benar, Maltese Falcon membanggakan B & O surround sound semua jalan melalui kapal. VSAT menangani konektivitas internet nirkabel.

11.Octopus




Dibangun oleh: Jerman galangan Lurssen di Bremen
Dimiliki oleh: Paul Allen, billionare Microsoft
Kapal pesiar mewah pribadi Octopus biaya Paul Allen lebih dari $ 200 juta dan memiliki awak jumlah anggota enam puluh. Keindahan datang penuh dengan fitur berteknologi tinggi seperti 'dermaga marina' untuk tender utama adat dan mini-sub.
Pada 414 kaki, Octopus menawarkan alfresco makan, dukungan untuk tiga helikopter di dek atas, dan kapal selam remote control. Untuk menjaga binatang itu dalam kondisi kerja yang sangat baik, anggaran tahunan sebesar $ 20 juta diperlukan.

12.Rising Sun




Dibangun oleh: Lurssen di Bremen, Jerman
Dimiliki oleh: Larry Ellison (Kepala Oracle Corp)
Larry Ellison Rising Sun adalah raksasa sederhana di 452 kaki & 8-inci. Eksterior dari kapal pesiar mewah besar telah dirancang oleh Jon Bannenberg akhir dan interior dengan Laura Seccombe. Larry pergi Matahari Terbit karena beberapa orang mengatakan bahwa ia ingin memiliki kapal pesiar yang lebih besar dari Octopus Paul Allen.
Daftar panjang hal-hal mewah on-board termasuk kolam renang kolosal, merangkul semua gudang anggur, bioskop, lapangan basket yang juga bekerja sebagai landasan helikopter, suite untuk 16 tamu, dan ruang untuk kapal selam pribadi. Biaya produksi Matahari Terbit besar dikatakan US $ 200 +. Kapal pesiar milik pribadi menawarkan 8 000 meter persegi ruang hidup total.

 13. WallyIsland

Kapal Pesiar Wallypower sudah dikenal di kalangan mewah. Perusahaan ini juga bekerja di kapal pesiar 325-kaki dengan luas dek kolosal 1.000 sq mtr. untuk mengakomodasi fasilitas mewah state-of-art dan fasilitas termasuk kolam air yang dalam, heli pad, lapangan sepak bola mini, lapangan tenis dan oase kebun dengan pepohonan! WallyIsland, seperti yang tepat disebut akan disesuaikan, sehingga Anda benar-benar dapat merancang perahu sendiri.       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar